Top Ad unit 728 × 90

Seribu Lebih Naskah Banjiri Lomba Penulisan Milad PKS ke-17



Jakarta (4/5) - Sejak di-launching pada 1 April 2015 lalu, lebih dari seribu naskah telah diterima panitia lomba penulisan kebangsaan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI melalui surat elektronik. Menanggapi hal ini, Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini mengucapkan terima kasih atas tingginya animo masyarakat Indonesia.

"Alhamdulillah, ada sekitar 1200 naskah yang telah masuk. Ini membuktikan masih tingginya semangat jiwa nasionalisme masyarakat Indonesia di tengah arus globalisasi," kata Jazuli, di Jakarta (4/5).

Jazuli memaparkan, dari seribuan naskah yang masuk berasal dari berbagai wilayah di Indonesia, mulai dari Provinsi Aceh hingga Papua. "Diantaranya dari Kabupaten Aceh Besar, Banjarmasin Utara, Gorontalo, Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan, Mandailing Sumatera Utara, Lombok Timur dan Nabire Papua," tutur Jazuli.

Lebih lanjut legislator asal Banten ini menambahkan, dengan tingginya partisipasi masyarakat maka tujuan diselenggaranya lomba penulisan kebangsaan ini akan mudah terwujud.

"Insya Allah upaya mengokohkan nilai-nilai agama sebagai perekat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara akan mudah terealisasi," pungkas Jazuli.

Diketahui, masa pengiriman naskah lomba penulisan kebangsaan yang bertema umum "Nasionalisme Indonesia Menjawab Tantangan Global" ini telah ditutup pada 30 April 2015 lalu. Pemenang lomba yang digelar dalam rangka hari ulang tahun (HUT) PKS yang ke-17 ini, akan diumumkan pada 10 Mei 2015 mendatang.
Seribu Lebih Naskah Banjiri Lomba Penulisan Milad PKS ke-17 Reviewed by Riska Mardiana on 07.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.