Top Ad unit 728 × 90

Sosialisasikan Empat Pilar Bangsa, Anggota DPR Ini Targetkan Ratusan Penyuluh Agama

PKS Kota Bandung - Ledia Hanifa sosialisasikan empat pilar kebangsaan

BANDUNG - Ratusan penyuluh agama honorer, penggiat posyandu dan elemen masyarakat mengikuti sosialisasi empat pilar kebangsaan yang bertempat di Aula Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Jabar, Bandung. Acara ini merupakan bagian dari implementasi tugas anggota DPR RI yang dimotori oleh Ledia Hanifa, Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI dari Fraksi PKS.

Diawali sambutan yang dihaturkan oleh Kasie PAIS Kementrian Agama Kota Bandung Drs. Mualif, Ledia menyampaikan pilar-pilar kebangsaan : Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

Selain berkaitan dengan bidang yang ditanganinya, target Ledia memilih penyuluh agama dan kader posyandu untuk diberi sosialisasi adalah karena kelompok ini merupakan elemen masyarakat yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Diharapkan sosialisasi ini dapat pula disampaikan oleh para peserta kepada masyarakat luas.

Usai materi sosialisasi, tak lupa Ledia membuka ruang berdiskusi dengan para peserta. Tak dibatasi, bahkan beberapa peserta sekaligus menyampaikan 'curhat' aspirasinya kepada satu-satunya wanita di fraksi PKS di DPR RI ini. (RD)
Sosialisasikan Empat Pilar Bangsa, Anggota DPR Ini Targetkan Ratusan Penyuluh Agama Reviewed by Riska Mardiana on 07.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.