Top Ad unit 728 × 90

Muscab DPC PKS se-Bandung : Mari Bung Rebut Kembali!

PKS Kota Bandung - Mari Bung Rebut Kembali!

DPD PKS Kota Bandung sebentar lagi menggelar hajatan besar. Adalah MUSCAB PKS se-Kota Bandung yang akan digelar bulan ini yang menjadi acuan. Tidak lama lagi pengurus DPC PKS se-Kota Bandung akan berganti kepemimpinan. 30 DPC secara serentak akan melaksanakan Musyawarah Cabang.

Perhelatan rutin empat tahunan ini memang menjadi moment penting, mengingat beberapa peristiwa yang telah dilalui dan tantangan yang akan dihadapi oleh DPD PKS Kota Bandung. Sebagai ibukota Dakwah (julukan yang diberikan oleh KH Hilmi Aminuddin) PKS Kota Bandung harus menampilkan sisi keunggulan dan semangat serta model sebagai institusi politik yang terus berkarya dan berjaya.

Kemenangan Pilgub dan piwalkot, dan turunnya suara di Pileg 2014 dan turunnya perolehan kursi, harus menjadi evaluasi dan cambuk untuk lebih memaksimalkan program kerja yang cermat. Janji kampanye Bandung Juara pun harus jadi agenda utama dalam Musyawarah Cabang yang akan datang.

Tantangan yang akan dihadapi pun tak kurang, adalah situasi politik nasional dan kondisi dunia yang semakin membutuhkan kesiapan bagi seluruh kader. Mempersiapkan daya tahan dalam menghadapi situasi apapun yang akan datang wajib menjadi program kerja MUSCAB ini.

Akhirnya, selamat melaksanakan MUSCAB, Mari Kang Rebut Kembali Kemenangan Dakwah dan Politik di Kota Bandung! (Hadi)
Muscab DPC PKS se-Bandung : Mari Bung Rebut Kembali! Reviewed by Riska Mardiana on 07.29 Rating: 5

1 komentar:

  1. Moga berjalan lancar, bagi para ketua yang sudah mengabdi semoga dijadikan amal sholeh.. dan nanti yang akan menjabat moga bisa amanah dan membawa perbaikan yang lebih buat dakwah kota Bandung

    BalasHapus

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.