Top Ad unit 728 × 90

Mas Walid, Dari karyawan dealer Mobil menjadi pemilik “BMW”


Kuliner Bandung Baso Mas Walid
Kuliner Bandung-Baso Mas Walid

Bertahun-tahun menjadi karyawan sebuah dealer mobil, pria asal kebumen ini mengalami kejenuhan. Setelah 20 tahun menjadi karyawan Walid yang juga menjabat ketua DPRa PKS Kacapiring Kota Bandung merubah haluan. “Selama itu saya merasakan suka duka sebagai karyawan, sukanya, setiap bulan ada gaji, dukanya, kita selalu berada dalam tekanan” kata ayah tiga anak ini melanjutkan.

Setelah berpikir lama dan mempersiapkan diri secara matang, Mas Walid mantap mengundurkan diri dari tempatnya bekerja. Modal pesangon yang didapat digunakan membangun usaha kuliner Bakso Malang. Berkat bantuan dan dorongan teman-teman di DPC PKS Batununggal, terwujudlah Kedai Baso Mas Walid di Jalan Sukabumi dekat dengan Kantor DPRD Kota Bandung.

Penulis berseloroh "Dari karyawan dealer mobil sekarang malah punya BMW alias Bakso Mas Walid,.." InsyaAllah dengan kerja keras dan ketekunan, jangankan mobil BMW, yang lebih dari itupun akan bisa didapat. Mas Walid menuturkan menjadi wirausahawan menjadikan dia lebih dekat dengan Allah, karena seorang wirausaha tidak punya gaji tetap seperti halnya karyawan, nasibnya benar-benar ditentukan oleh kerja keras dan kepasrahan pada Allah SWT. 

Jika anda pecinta kuliner, silakan mampir di kedai BMW, Baso Mas Walid, rasanya enak, halal, higienis dan harganya tidak bikin kantong cekak. Ditunggu ya.. (Agustian Hadi)


Mas Walid, Dari karyawan dealer Mobil menjadi pemilik “BMW” Reviewed by Budi Haryana on 15.50 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.