Rakorwil Bidang Humas PKS se-Jawa Barat

Bandung (20/12/2014) Hari ini diadakan Rapat Koordinasi Wilayah Bidang Humas DPW PKS Jawa Barat. Rencananya dihadiri oleh seluruh Ketua Bidang Humas DPD PKS se-Jawa Barat, dimana acara ini menjadi ajang sharing dan menambah pengetahuan tentang Kehumasan.

Dibuka dengan sambutan dari Ketua Bidang Humas DPW PKS, Deddy Ambara dimana beliau menekankan akan pentingnya pertemuan hari ini. Kemudian dilanjutkan taujih kehumasan oleh Ustadz Ahmad Saikhu dengan memaparkan bagaimana Humas adalah ujung tombak Partai untuk menyampaikan semua kegiatan yang diadakan oleh kader PKS.

Ustadz Saikhu juga menyampaikan seharusnya Humas tidak akan kekurangan sumber berita, bila seluruh DPRa bisa melakukan fungsi kehumasan dengan melaporkan kegiatan-kegiatan yang mereka lakukan. Para Pejabat Publik partai juga bisa menjadi titik sumber berita, dengan aktif di sosial media yang akhirnya bisa menjadi perhatian publik.

Jangan mudah reaktif bila mendapat "bully" dari orang lain, tapi bagaimana efek dari bully tersebut bisa menjadi simpati publik bila kita dapat mengatur ritme reaksi dengan tetap mengeluarkan statemen-statemen positif.

Posting Komentar

0 Komentar