Top Ad unit 728 × 90

Demi PERSIB, Semua Dijual Buat #ModalFinal

Demi PERSIB, Semua Dijual Buat #ModalFinal

PKS Kota Bandung Demi PERSIB, Semua Dijual Buat #ModalFinal

Laman media sosial twitter sejak kemarin diramaikan oleh hashtag #ModalFinal yang berasal dari wilayah Jawa Barat. Hashtag ini menyusul persiapan kesebelasan PERSIB menuju Final Indonesia Super League (ISL) malam ini (7/11).

Kemenangan PERSIB pada laga melawan AREMA Selasa (4/11) lalu, kesebelasan kebanggaan Jawa Barat ini beraksi penuh gairah. Meski cukup tertatih mengimbangi permainan AREMA pada awal-awal babak pertama, namun akhirnya di menit ke-83 Vladimir Vijovic memecah ketegangan dengan menyamakan kedudukan PERSIB vs AREMA : 1-1. Menyusul selanjutnya gol-gol penentu kemenangan PERSIB oleh Atep (92") dan Konate (112").

Hasil pertandingan kemarin ini menjadi lonjakan luar biasa bagi persepakbolaan PERSIB. Mengingat sudah 20 tahun PERSIB 'puasa' gelar setelah terakhir kali di Liga Indonesia berhasil menyabet gelar juara 1994/1995. Hadiah besar atas kerja keras para pemain dan pelatih ini disambut para pendukung dengan animo sangat luar biasa. Hingga meluncurlah gerakan menjual barang yang dimiliki demi #ModalFinal, maksudnya demi modal ongkos berangkat nonton laga Final PERSIB vs PERSIPURA.

Semenjak dua hari lalu hingga hari ini, pemberangkatan Bobotoh menuju Palembang untuk menyaksikan Final ISL terus berjalan. Setidaknya 3000 pendukung sudah sampai di Palembang hingga berita ini diterbitkan. Kita semua berharap penuh pada laga ini, semoga PERSIB segera 'berbuka' dari puasa gelarnya yang cukup lama. (RD)
Demi PERSIB, Semua Dijual Buat #ModalFinal Reviewed by Riska Mardiana on 07.52 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.