Top Ad unit 728 × 90

Kemegahan Alam Tebing Keraton

Kemegahan Alam Tebing Keraton


Santailah sejenak dari kepenatan kerja. Nikmati alam Parahiyangan yang indah. satu tempat yang lagi "ngetren" untuk melihat Bandung 180 derajat adalah Tebing Keraton. Lokasi tempat ini tidak jauh dari pusat Kota Bandung. Bagi Anda yang pernah jalan-jalan ke Taman Hutan Raya (THR) Juanda atau Dago Pakar akan mudah menemui jalan menuju Tebing Keraton. Masuk melalui Jl. Bukit Pakar Utara dan seterusnya melewati jalan-jalan kecil Anda akan sampai ke tebing Keraton dalam waktu kurang dari satu jam. Sebelum masuk ke lokasi kita disodorkan tiket parkir sebesar Rp. 5.000. Tempat parkir ini dikelola warga setempat. masuk ke lokasi bayar tiket Rp. 11.000. Tempat ini masih dalam pengeloaaan THR. Sejak ramai dibicarakan di media sosial tempat ini rmai dikunjungi wisatawan terutama anak-anak muda. Bagi peminat fotografi inilah tempatnya memotret Bandung 180 derajat.

Nama tempat ini asalnya bukan Tebing Keraton tapi Cadas Jontor artinya cadas yang menonjol dan mempunyai ketinggian yang berbeda diantara cadas-cadas lainnya. Keraton yang dimaksud disini adalah sebuah kemewahan alam, kemegahan alam dan keindahan alam.

Lokasi Tebing Keraton berada di Kampung Ciharegem Puncak, Desa Ciburial RT 03./10 Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung. Mau lihat Kemegahan Alam Tebing Keratonini rutenya  
- (Budi Haryana)


Tebing Keraton Budi Haryana
Kemegahan Alam dari Tebing Keraton

Tebing Keraton Budi Haryana
Kemegahan Alam dari Tebing Keraton

Tebing Keraton Budi Haryana
Kemegahan Alam dari Tebing Keraton
Kemegahan Alam Tebing Keraton Reviewed by PKS Bandung on 11.47 Rating: 5
All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.