Top Ad unit 728 × 90

Jalani General Check Up, Anggota Dewan PKS Berharap Bisa Bekerja Optimal


PKS Kota Bandung - General Check Up Aleg PKS

Hari ini, Jum'at (24/10) sejak jam delapan pagi, semua anggota DPRD dari Fraksi PKS menjalani General Check Up di Laboratotium Prodia, Jalan Buah Batu Bandung. Keenam kader PKS yang terpilih menjadi wakil rakyat kota Bandung tersebut adalah Haru Suandharu, Tedy Rusmawan, Teddi Setiadi, Yudi Cahyadi, Salmiah Rambe, Endrizal Nazar.

Menurut Haru Suandharu, hasil general check up ini nantinya bisa dipakai sebagai acuan dalam menjaga kesehatan. Yudi Cahyadi menimpali, "General Check Up ini diharapkan bisa menunjang sisi kesehatan, mengingat aktifitas anggota dewan yang padat". Sementara ketika ditanyakan kepada Endrizal Nazar tentang General Check Up ini ia menjelaskan, "Setahun sekali anggota dewan diikutkan program asuransi kesehatan dan salah satu fasilitasnya dengan General Check Up. Pemeriksaan meliputi gula darah, denyut jantung, asam urat, kolesterol, dll".

Sebagaimana diketahui, pemeriksaan General Check Up bertujuan untuk mendeteksi secara dini bila ada masalah kesehatan yang masih tersembunyi dan belum menunjukkan gejala, terutama penyakit cardio vascular, penyakit ginjal, penyakit liver dan diabetes mellitus. Selain itu General Check Up perlu untuk mendeteksi dini penyakit lainnya, juga menentukan tingkat kebugaran dan kesehatan seseorang secara umum.

Semoga General Check Up para wakil rakyat dari PKS ini menggembirakan hasilnya, sehingga bisa optimal bekerja untuk kesejahteraan seluruh masyarakat kota Bandung. (Frieda)
Jalani General Check Up, Anggota Dewan PKS Berharap Bisa Bekerja Optimal Reviewed by Riska Mardiana on 12.08 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.