Top Ad unit 728 × 90

PMI Makin Dekat di Hati


Kiprah PMI (Palang Merah Indonesia) dikancah internasional mulai diakui dunia Internasional. Hal ini terbukti dengan beberapa kali PMI dilibatkan dalam pertemuan untuk membahas isu-isu global. Seperti disitir dari sambutan Ketua PMI Pusat yang dibacakan oleh Wakil Walikota Bandung, Mang Oded, kemarin bertepatan tanggal 17 September 2014, di kantor PMI Jalan Aceh, Bandung. Tak lupa disampaikan pula salam dari H.M. Yusuf Kalla selaku Ketua PMI Pusat kepada segenap jajaran PMI Bandung.

    Dalam usianya yang genap 69 tahun tak henti terus melakukan penyempurnaan. Baik segi infrastruktur seperti mendirikan pusat pendidikan dan pelatihan, penambahan mobil ambulance, mobil untuk donor darah, kendaraan tangki air, mobil amphibi hagglund, dan armada udara berupa helikopter. Begitu juga dalam segi pelayanan kepada masyarakat makin ditingkatkan dengan lebih profesional dan berkualitas.

    Semoga di tahun mendatang PMI makin lekat dengan masyarakat dan siap siaga di setiap saat. Meski dalam kondisi darurat bisa bergerak cepat dalam melakukan pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan. Dirgahayu PMI, teruslah melayani.(Frieda)
PMI Makin Dekat di Hati Reviewed by Riska Mardiana on 08.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.