Top Ad unit 728 × 90

Ledia Hanifa Hadiri Pelepasan Kloter 7 Calon Jamaah Haji Kota Bandung

Dibutuhkan kesabaran dalam menjalankan ibadah haji, baik untuk jamaah haji maupun para petugas haji. Pesan ini disampaikan oleh anggota DPR RI Komisi VIII, Hj. Ledia Hanifa, S.Si, M.Psi.T, saat pelepasan jamaah calon haji asal Kota Bandung yang tergabung dalam kloter 7 di Halaman Mapolda Jawa Barat. 

Sebanyak Sebanyak 444 calon jama’ah haji dan 6 orang petugas haji yang tergabung dalam kloter 7 calon jamaah Haji Kota Bandung secara resmi dilepas oleh Kabid. Humas POLDA Jawa Barat pada hari selasa kemarin(3/9). Acara pelepasan yang berlangsung di halaman MAPOLDA Jawa Barat ini juga hadiri oleh Anggota DPR RI Komisi VIII, Ibu Hj. Ledia Hanifa, S.Si, M.Psi.T. Calon jamaah haji yang diberangkatkan dalam kloter 7 ini berasal dari 5 KBIH yakni: KBIH Nurul Huda, Yamani, Masjid Raya Bandung, Al Waritsah dan Al Abror.

Politisi PKS yang terpilih di Daerah Pemilihan Kota Bandung dan Kota Cimahi ini pun berpesan agar proses ibadah haji dapat berjalan baik dan lancar jama’ah agar selalu menjaga ukhuwah antar sesama jamaah haji tidak tersekat-sekat karena berasal dari KBIH, hendaklah satu sama lain saling membantu, saling menolong, saling memperhatikan, dan saling mengingatkan.

Berkenaan dengan kekhusyu’an dalam beribadah, Hj. Ledia mengingatkan untuk selalu tanamkan niat yang tulus dan ikhlas bahwa kita pergi haji ini semata-mata karena Alloh SWT dan Pasrah berserah diri terhadap apa yang telah ditentukan Alloh SWT. “Selamat menempuh perjalanan sampai di embarkasi asrama haji Bekasi kemudian dilanjutkan perjalanan ke Mekkah Al Mukaromah, semoga Bapak Ibu selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT, dapat melaksanakan ibadah haji sesuai dengan rukun manasik haji, pulang kembali ke tanah air dengan selamat membawa gelar haji mabrur, tidak ada yang tertinggal disana, berangkat utuh dan pulang pun utuh.” Lanjutnya.Kakemenag kota Bandung Drs. H. Cecep Kosasih, MM dalam laporannya menyampaikan bahwa jumlah calon jama’ah haji kota Bandung yang akan berangkat tahun ini adalah 2.281 orang. Dimana 1.595 orang adalah jama’ah haji utuh dan 687 orang adalah gabungan dari kota/kab. yang lain. Calon jama’ah haji kota Bandung terbagi dalam 6 kloter yakni kloter 7, 25, 36, 55, 64 dan 74. Dan sesuai jadwal pemberangkatan kloter pertama calon jama’ah haji kota Bandung yakni kloter 7 yang diberangkatkan hari ini dan take off dari bandara Halim Perdana Kusumah Kamis (04/09) pukul 21.00 WIB dengan pesawat nomor penerbangan SV 5409.

Ledia Hanifa Hadiri Pelepasan Kloter 7 Calon Jamaah Haji Kota Bandung Reviewed by PKS Bandung on 14.33 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.