Top Ad unit 728 × 90

Aleg PKS Sambangi Polrestabes. Ada Apa?


BANDUNG -- Rabu (27/8), Tedy Rusmawan pimpin rombongan Fraksi PKS Kota Bandung menyambangi kantor Kepolisian Resort Kota Besar. Awali masa pengabdiannya di DPRD Kota Bandung, Aleg PKS membahas banyak hal bersama Kapolrestabes Bandung, Kombespol Mashudi.

Masa pengabdian anggota parlemen daerah tingkat II di Kota Bandung baru saja akan dimulai. Begitu banyak agenda pembenahan yang didambakan dapat dicapai selama lima tahun ke depan. Agenda-agenda besar ini tidak akan terlaksana tanpa kerjasama dari berbagai pihak. Karenanya, kemarin Anggota Legislatif Kota Bandung terpilih dari Partai Keadilan Sejahtera merasa penting memulai kerjasamanya dengan kepolisian di bidang keamanan.

Dalam rangkaian silaturahim sederhana yang dilakukan, Aleg PKS bersama Kombespol Mashudi membahas hal-hal seputar kasus hiburan malam, penjualan miras ilegal, hingga masih maraknya Geng Motor di Bandung. Menurut Kombespol Mashudi, hal ini penting diselesaikan karena menyangkut tercapainya Bandung yang kondusif, aman, dan nyaman. Untuk itu, kepolisian khususnya Polrestabes Kota Bandung akan bekerja keras mewujudkan keamanan yang didambakan masyarakat, sebagaimana semboyan yang terkandung dalam lambangnya; Rastra Sewakottama yang berarti "Polri adalah abdi utama daripada Nusa dan Bangsa".

Ke depan, jajaran Aleg Fraksi PKS berharap dapat terus menjalin kerjasama yang saling membangun dengan berbagai tugas, dalam rangka menunaikan tugasnya sebagai perwakilan rakyat Kota Bandung. (RD)
Aleg PKS Sambangi Polrestabes. Ada Apa? Reviewed by PKS Bandung on 14.48 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.