Top Ad unit 728 × 90

Taburan Semangat para Tokoh untuk Pilpres






Pesta demokrasi masih terus berjalan di bulan yang suci ini, bukan hanya waktu berbuka saja yang dinanti, tetapi semua rakyat seluruh Indonesia menanti hari dimana masa depan Indonesia akan ditentukkan.
Begitu pun dengan para tokoh jawa barat tak ingin tertinggal untuk ikut serta dalam pesta demokrasi ini.Siapa yang tidak kenal dengan dua tokoh yang berpengaruh di jawa barat ini.




Oded Muhammad Danial , atau masyarakat biasa memanggil Mang Oded,   memberi wejangan dalam kunjungan ke Bank Sampah RW 10 dan 11 kelurahan dago sebagai bank sampah tabungan terbanyak di Kota Bandung. Untuk bekerjasama dalam membersihkan Kota Bandung dari sampah, begitupun dalam pilpres tahun ini, tak lupa mengajak masyarakat untuk menggunakan hak piliknya dan pilihlah presiden yang peduli akan keselamatan Indonesia.






Tidak lupa Wakil Gubernur Jabar pun menularkan semangat di tengah masyarakat. Dalam isi pidato nya, Deddy Mizwar berkata,
"Dengan kesungguhan hati kita akan dukung pasangan nomer satu, Prabowo Hatta! Karena dengan memilih nomer satu kita mencari keberkahan disana ada keberkahan. Mari kita introspeksi dalam diri kita! Memilih satu dapat tiga kebaikan:
1. Prabowo menjadi Presiden
2. Jokowi kembali menjadi Gubernur
3. JK kembali mengurus masjid, krn beliau sebagai ketua DMI."



Pernyataan beliau di atas begitu menggambarkan simbiosis mutualisme yang akan membawa Indonesia menjadi negara yang lebih baik. Ingat selalu dalam hati dan fikiran kita, bahwa harapan itu masih ada.

"Peran, bukan posisi. amal, bukan nama."(Anis Matta)

Itulah tujuan kita berjuang disini, alasan kita harus memberikan ikhtiar terbaik kita.
Satu lagi sebagai pembuka akal dan pikiran kita.

"Jangan memilih nomer satu karena benci ke nomer 2. Pilih nomer 1 dengan kesadaran tinggi untuk Indonesia kedepan. Indonesia butuh pemimpin yg memiliki gagasan gagasan besar." (Deddy Mizwar)

[Ipah]
Taburan Semangat para Tokoh untuk Pilpres Reviewed by PKS Bandung on 15.06 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.