Top Ad unit 728 × 90

Relawan Garuda : Prabowo-Hatta Untukmu Kami Ada



BANDUNG - Bandung kota kreatif tidak salah lagi, itulah nama yang sering disebut-sebut mendeskripsikan kota kembang ini. Hal ini tak lepas dari peran pemuda di dalamnya. Ada pemandangan berbeda di sekitar pertigaan lampu merah Gasibu, Rabu (2/7) jelang sore. Merah putih terlihat berkibar dimana-mana. Uniknya merah putih itu bukan  bendera yang di pasang pada saat memperingati kemerdekaan. Mereka adalah Relawan Garuda Bandung yang sedang menggelar aksi Ta'jil on the Road.

Relawan Garuda Bandung


Relawan Garuda Bandung, salah satu kumpulan simpatisan pemuda Indonesia pendukung Prabowo-Hatta. Aksi ini bertujuan mengajak setiap pengendara di jalan untuk memilih Prabowo-Hatta menjadi Presiden. Aksi mereka disambut antusias oleh masyarakat.


Masyarakat terlihat antusias
Sebelum menyebarkan Ta'jil ke pengendara, Relawan Garuda Bandung menyebarkan selebaran, stiker dan pin Kemenangan Prabowo-Hatta. Teriakan yel-yel Kalau bukan Prabowo-Hatta siapa lagi? Kalau bukan kita, siapa lagi? Kalau bukan sekarang, kapan lagi? mengiringi aksi mereka. mengajak pengendara untuk memilih Prabowo-Hatta 9 Juli. Atribut yang dikenakan kembali menyedot perhatian para pengguna jalan.

Kostum kreatif

Bulan Ramadhan bukan halangan. Kelihaian mereka memanfaatkan momen ngabuburit ini patut diacungi jempol. Aksi ini menjadi bukti semangat para pemuda mendukung Prabowo-Hatta menjadi Presiden.

(Angga/ Fauziah)
Relawan Garuda : Prabowo-Hatta Untukmu Kami Ada Reviewed by PKS Bandung on 21.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.