Top Ad unit 728 × 90

Ngabuburit Ala Pemuda Cinta Indonesia






BANDUNG – Meskipun berpuasa, ditengah tenaga yang terbatas. Bukan berarti menurunkan semangat para pemuda untuk tetap produktif dan bermanfaat di bulan Ramadhan ini. Aktifis Pemuda dengan atribut merah putih berjalan tertip di sepanjang jalan Gegerkalong Hilir, Senin (30/6). Perempatan lampu merah Jl. Setiabudhi menjadi titik pusat aksi. Semangat dan antusias para pemuda ini, bisa membuat orang disekitarnya ikut merasakan energi positif mereka. Dengan membagi-bagikan jadwal imsakiyah, brosur, pin dan bendera merah putih. Puasa ternyata bukan hambatan untuk mereka dalam mensosialisasikan Calon Presiden (capres) dan Wakil Presiden (cawapres) nomor urut satu, Prabowo-Hatta.
Masyarakat terlihat antusias menyambut aksi ini. Terlihat beberapa pengguna jalan berhenti untuk menyapa para aktifis.

Salah seorang ibu, sebut saja Bu Fulanah (36th) yang sengaja berhenti untuk mendapatkan imsakiyah. “ Dek boleh minta imsakiyahnya? Saya masih belum punya.”

“Mangga ibu, dengan senang hati” balas aktifis dengan ramah dengan ramah.

Dalam kesempatan lain terlihat seorang bapak (45th) dengan tersenyum ramah, “Neng, boleh minta stikernya?”.

Terlihat satu motor yang sedang ngabuburit bersama keluarganya mendekat, “Mau yang itu... “ kata adik kecil (4th) sambil menunjuk bendera merah putih yang dipegang oleh para aktifis.

Jelang berbuka, para aktifis terlihat berkumpul dan berbaris di pinggir jalan menyanyikan yel-yel Prabowo-Hatta. Tidak terlihat aura kelelahan di wajah mereka. Mereka masih melakukan aksi dukungan dengan memberikan tanda tangan dan pesan untuk Prabowo-Hatta di atas kain putih. Aksi ini menjadi lebih semarak ketika para aktifis kembali menyanyikan yel-yel sambil melambaikan bendera. (Fauziah)
Ngabuburit Ala Pemuda Cinta Indonesia Reviewed by PKS Bandung on 21.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.