Top Ad unit 728 × 90

Lima Ribu Ibu-Ibu Dukung Prabowo-Hatta



BANDUNG (25/6).  Bertempat di Sabuga, Sekretariat Gabungan Tim Sukses Prabowo-Hatta yang dikomandani oleh Ani Rukmini mengadakan acara Deklarasi Ibu Rumah Tangga Peduli Bangsa Jawa Barat. Acara deklarasi ini dihadiri juga oleh Netty Heryawan istri Gubernur Jawa Barat yang kini dipercaya sebagai Ketua Timses Pemenangan Prabowo-Hatta di Jawa Barat.



Deklarasi ini dihadiri oleh setidaknya lima ribu orang peserta, diantaranya kelompok ibu-ibu rumah tangga, ibu-ibu PKK, ibu-ibu Da’iah dan dihadiri pula oleh perkumpulan pengusaha perempuan Jawa Barat. Acara dimulai dengan adanya penampilan reog ibu-ibu, lalu dilanjutkan dengan Deklarasi ibu-ibu yang dipimpin oleh Netty Heryawan. Dalam pidatonya Netty menyampaikan bahwa, “Setiap ibu-ibu yang hadir dalam acara ini saya beri kepercayaan untuk mengajak 50 – 100 orang di lingkungannya untuk memilih Prabowo-Hatta, seorang ibu sebagai penggerak keluarga memiliki peran yang sangat besar untuk mengarahkan keluarganya kepada pemimpin yang tepat.”



Deklarasi dilakukan oleh ibu-ibu Jawa Barat di sesi akhir acara. Menutup acara, panitia menyajikan hiburan bagi peserta dengan menampilkan artis-artis ibu kota yaitu Inka Kristi dan Deddy Dores. Selain memberikan hiburan kepada peserta, kelompok seniman Sunda yang dipimpin oleh Deddy Dores juga membacakan Deklarasi Dukungan kepada Prabowo-Hatta. (RIS)

Lima Ribu Ibu-Ibu Dukung Prabowo-Hatta Reviewed by PKS Bandung on 21.08 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.