Ust. Mardani Ali Sera : PKS Bandung, Tetap Bekerja Lillahi Ta'ala!

PKS

Ditemui di sela-sela aktivitas pertemuan pimpinan di kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera di Jakarta, Ust. Mardani Ali Sera menyampaikan kegembiraannya dengan kemajuan yang dilakukan oleh pengelola media PKS Kota Bandung.

"PKS Bandung termasuk yang paling aktif" paparnya mengapresiasi kerja tim pengelola media baik itu media berita maupun media sosial yang dikelola PKS Kota Bandung. Selama ini, berdasarkan monitoring yang dilakukan oleh Humas DPP PKS, PKS Bandung dinilai up to date dalam pengelolaannya, serta mampu melaksanakan tugas kehumasan secara optimal.

Ke depan, Ust.Mardani berharap PKS Kota Bandung dapat terus mempertahankan bahkan meningkatkan kapasitas pemberitaan dan pengelolaan media, terutama pada tokoh-tokoh publik, baik yang merupakan kader PKS maupun yang diusung PKS. Hal ini dilakukan agar kerja di masyarakat dapat terdokumentasikan dan disuguhkan kepada masyarakat dengan baik. "Tetap ikhlas, ihsan dan itqon, terus bekerja, lillahi ta'ala..." pungkasnya menutup apresiasi dan pesannya kepada prajurit media PKS Bandung. (RD)

Lihat video lengkap apresiasi Ust.Mardani Ali Sera kepada PKS Kota Bandung :


Posting Komentar

1 Komentar

  1. iya, pks kota bandung harus lebih baik, beritakan pksnya yang up date, lalu kirim ke no hp langgangan, photo bandung sebelum k emil dan mang oded memimpin dan bandingkan dengan beliau sudah menjadi walikota

    BalasHapus