Top Ad unit 728 × 90

Tastqif DPC Sukajadi, Saatnya Berbagi dan Bersilaturahmi



Bandung. Ahad (04/05), Oded M Danial, Wakil Walikota Bandung sekaligus Ketua DPD PKS Kota Bandung bersilaturahim dengan kader-kader Partai Keadilan Sejahtera di DPC Sukajadi melalui Tastqif, didampingi sang istri, Ibu Siti Oded.

Pagi hari sekitar pukul 08.30 WIB, puluhan kader ikhwan dan akhwat DPC PKS Sukajadi mengikuti Tastqif di Graha Sukajadi, Jalan Haji Yasin. Dalam agenda rutin tersebut, hadir Wakil Walikota Bandung, Oded M Danial bersama Istri, Ustadz Ia Mukti Hidayat, Ust. Rahmat Puryodo, dan tokoh kader lainnya. Ini merupakan kegiatan Tastqif perdana kembali pasca Pileg lalu. Dalam kesempatan ini, Oded M Danial atau lebih dikenal dengan panggilan Mang Oded menyampaikan taujih terkait bersyukur dengan hasil Pileg dan kembali bersiap untuk terus berjalan ke depan.

"Kegiatan Pileg kemarin tentu menguras banyak hal, mulai dari tenaga, pikiran, hingga materi dari semua ikhwan dan akhwat. Semoga segala pengorbanan kemarin dinilai di mata Allah sebagai ibadah." Mang Oded menyampaikan taujihnya.

Dalam kegiatan tasqif ini, diadakan pula terapi kesehatan dan pembagian paket bingkisan sederhana sebagai kenang-kenangan untuk kader DPC PKS Sukajadi. (RD. Kontributor : Mang Ihin)

Tastqif DPC Sukajadi, Saatnya Berbagi dan Bersilaturahmi Reviewed by PKS Bandung on 09.27 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.