Top Ad unit 728 × 90

Kisah Nyata Caleg PKS Mendamaikan Pasutri Yang Berkelahi


Malam itu hujan agak deras. Sang caleg menyusuri jalan Kopo menuju tempat untuk menghadiri acara pertemuan bersama konstituennya. Di tengah perjalanan selintas dia melihat ada perempuan yang dipukuli oleh suaminya. Penasaran dengan apa yang terjadi, dia memutar balik kendaraannya, padahal sudah agak jauh.
Di tempat kejadian, sudah berkerumun orang, dan dia pun turun. Aya naon kang, kunaon istri diteunggeulan? kata sang caleg kepada pria yang ternyata punya tatto di sekujur badannya .. eh ieu pak, istri abdi salingkuh, padahal abdi masih keneh nyaah,.... Leres teteh? kata sang caleg, sumuhun, tapi abdi da tos ngaku, jeung tos menta hampura.
Nya atos atuh, teteh tong sakali-kali deui nya,.. Sumuhun kata si perempuan,  nya atos atuh, ieu aya artos 50 rebu, sok kaditu taruang, duaan we, bade nyate, bade sangu goreng, mangga, sing alakur nya,... kata Si Caleg PKS ini.
Tiba-tiba dua orang ini langsung merangkul sang caleg, hatur nuhun pisan sambil menangis,... Indahnya memberi solusi,.. Siapa Caleg PKS ini ?....
Kisah Nyata Caleg PKS Mendamaikan Pasutri Yang Berkelahi Reviewed by PKS Bandung on 10.09 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.