Top Ad unit 728 × 90

Presiden dan Boneka

Apa hubungannya presiden dan boneka? Presiden yang superior dan boneka yang unyu-unyu memang susah dicari hubungannya. , Memang demikian, tetapi foto Bang Ical yang sedang memeluk boneka mengingatkan saya tentang hubungan antara presiden dan Boneka.
Tahukah anda, bahwa boneka beruang yang paling terkenal di dunia adalah Teddy bear, alias beruang teddy. Itu tu beruang yang dipeluk sama ARB,dan ternyata Teddy adalah nama panggilan Presiden AS, Theodore Roosevelt, jadi ternyata Boneka paling terkenal adalah bonekanya Presiden AS, sampai disini ada kan hubungan antar Presiden dan boneka.
Ada yang menyebu-nyebut Jangan Pilih Presiden Boneka,.. apalagi ini, ow, ternyata ini bukan menyangkut ARB sang Capres yang memeluk boneka, bukan pula tentang boneka yang dinamakan presiden,... tetapi boneka Indonesia alias wayang,.. yaa, jangan pilih presiden yang dikendalikan oleh dalang, dalangnya siapa? itu yang jadi persoalan.
Kalau presidennya adalah wayang, dia tidak lagi membawa visi sendiri,seluruhnya dikendalikan oleh sang dalang, dia hanya memainkan peran yang disuruh dalang, selesai permainan, dia akan disimpan di kotaksembari matanya ditutp oleh sarungnya sendiri. Ah, jangan lagi ada wayang yang memimpin negeri ini. Negeri ini butuh dalang, bukan wayang. Negeri ini terlalu besar untuk dipimpin oleh boneka, tidak seperti teddy bear yang unyu-unyu, presiden boneka akan membawa bencana terhadap anak-cucu kita.
(ahadi)

Presiden dan Boneka Reviewed by PKS Bandung on 17.18 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.