Top Ad unit 728 × 90

Terik Matahari Memanggang Gesit PKS Cicendo


Terik matahari yang seperti memanggang Kota Bandung tak menyurutkan langkah-langkah pengabdian Kader-Kader PKS untuk memberikan informasi mengenai Pemilu. Para kader dibekali kalender, brosur, dan contoh kertas suara yang akan didapatkan pemilih saat pemilu nanti. Warga santusias saat diadakan simulasi pencoblosan di kertas suara karena warga tak perlu bingung lagi bagaimana tata cara memilih di pemilu tahun ini.

Gerakan Silaturahim (Gesit) adalah salah satu cara PKS sosialisasi pernak-pernik Pesta Demokrasi yang akan dilaksanakan 9 April nanti. Tak ada paksaan, tak ada imbalan, Kader PKS Cicendo bergerilya di daerah Jatayu, Kelurahan Husein Sastranegara. 

Tak hanya itu, PKS Cicendo juga menberikan pelayanan kesehatan gratis berupa pemeriksaan tekanan darah dan konsultasi kesehatan. Pemeriksaan kesehatan ini diadakan di gang-gang sempit, di depan rumah kontrakan, bahkan di depan gerobak dagang. Warga yang jarang memeriksakan kesehatan secara sengaja ke pusat-pusat kesehatan terdekat menyambut gembira aksi pelayanan dari PKS ini. 

Acara Gesit yang dimulai dari pukul 10.00 sampai 12.00 WIB sukses menyambangi 3 RW di Jatayu. 

“ini adalah Gesit tersukses yang kami lakukan” kata salah seorang kader PKS Cicendo.

(@HikariAzzahirah)

Terik Matahari Memanggang Gesit PKS Cicendo Reviewed by PKS Bandung on 13.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.