Tegallega Sempit Gara-Gara PKS!

Bandung. Selasa (25/03/2014), lagi-lagi lapangan Tegallega menjadi pilihan Partai Keadilan Sejahtera untuk berkampanye di wilayah Jawa Barat. Sejak Pemilu-Pemilu terdahulu hingga beberapa Pemilu terakhir seperti Pilkada Provinsi Jawa Barat dan Pemilu Kota Bandung, Tegallega selalu dibuat sempit oleh PKS.

Lapangan Tegallega memang biasa digunakan oleh berbagai kegiatan besar, seperti konser Band, festival, dan sebagainya. Hal ini karena Tegallega merupakan salahsatu lapangan besar yang ada di Jawa Barat dan berlokasi strategis. Keistimewaan ini bisa menjadi kelebihan sekaligus kekurangan bagi pemakainya. Pasalnya, hanya jika pengunjungnya sangat banyak, penyelenggara acara baru bisa dikatakan sukses.

Partai Keadilan Sejahtera cukup sering menggunakan lapangan ini untuk berbagai kegiatan, terutama Kampanye Terbuka di wilayah Jawa Barat. Anehnya, dari Pemilu ke Pemilu, lapangan Tegallega selalu penuh oleh baju-baju berwarna Putih khas PKS. Walhasil, Lapangan Tegallega selalu terasa 'sempit' kalau PKS kampanye disana. (RD)

Posting Komentar

0 Komentar