Top Ad unit 728 × 90

Day Care, elemen penting Kampanye PKS

Bandung. Dasar PKS!!! Selalu saja ngeyel. Disuruh jangan libatkan anak dalam kampanye, malah nekat buka Day Care.

Beberapa waktu lalu, selepas kampanye perdana PKS di Gelora Bung Karno, Bawaslu memang sempat 'menegur' partai-partai peserta Pemilu dengan menyatakan bahwa semua Partai memang melibatkan anak-anak dalam kampanyenya. Pelibatan ini caranya berbeda-beda, ada yang memang sengaja mengajak anak-anak untuk turut berada di barisan peserta, membawa-bawa poster atau bendera, tapi ada juga yang memang tidak bisa melepaskan diri dari keniscayaan ini. PKS adalah salahsatu jenis partai yang terakhir disebutkan. Mau bagaimana, 'kan pendukung PKS banyak yang sudah berkeluarga?

PKS menyadari hal ini. Bukan hal mudah bagi para pendukung untuk memilih antara datang kampanye dan meninggalkan anak di rumah, atau tidak ikut kampanye dan bisa menjaga anak di rumah. Hal ini terbukti dari kenyataan kampanye PKS di berbagai daerah, termasuk di Tegallega, Bandung ini. Para pendukung yang sebenarnya sudah dihimbau untuk tidak membawa anak, akhirnya nekat datang. Namun, para pendukung PKS pede dan tenang saja. Pasalnya, kampanye PKS pasti selalu menyediakan Day Care, pos penitipan anak yang dijaga oleh kader-kader perempuan PKS.

Kegiatan di dalam Day Care ini dirancang semenarik mungkin. Mulai dari mewarnai, menggambar, dan berbagai permainan anak lainnya. Day Care ini menjadi elemen penting dalam setiap kegiatan PKS. Di samping melatih keterampilan pengasuhan anak bagi kader PKS, juga menyediakan kenyamanan dan ketenangan bagi peserta yangs sedang mengikuti kegiatan PKS. (RD)




Day Care, elemen penting Kampanye PKS Reviewed by PKS Bandung on 13.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.