Top Ad unit 728 × 90

Kampanye perdana di Kota Bandung, jalan di GBK memutih

Kampanye rapat umum perdana PKS di DAPIL V berlangsung hari ini, Ahad, 16 Maret 2014. Cuaca cerah dari pagi dan menjadi terik di siang hari tak menyurutkan semangat warga kader dan simpatisan PKS untuk berkampanye. Sekitar 2000 massa lebih memadati pangung terbuka yang diisi oleh kesenian, dan orasi para CALEG.

Tak ketinggalan dengan ikhwah di Jakarta, massa DAPIL V juga memutihkan jalan di GBK alias Gede Bage Kang,.. hehe,.. MC, purnomo Al-Fajri terus
mengupdate berita di GBK jakarta,.. yang disambut dengan takbir oelh peserta Kampanye. Semangat Indonesia betul-betul menjadi kekuatan PKS hari ini. Panas terik tak membuat kampanye bubar. Orasi dan kesenian yang ditampilkan di panggung menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat.

Wakil walikota Bandung,, yang juga ketua DPD PKS Kota Bandung hadir bersama istri. hadir juga Caleg DPR RI Ledia Hanifa, Caleg Provinsi Dapil Jabar 1 Deni Nursani, dan caleg Dapil 5 Tedy Rusmawan yang juga jadi jurkam pada kampanye rapat umum ini.
(Ahadi)


Kampanye perdana di Kota Bandung, jalan di GBK memutih Reviewed by PKS Bandung on 19.04 Rating: 5

3 komentar:

  1. subhanalah mantap, tapi min gimana program seratus juta per rw di bandung? ko belum ada yah?

    BalasHapus
  2. RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka menengah Daerah) sebagai payung hukumnya masih dibahas Pansus DPRD Kota Bandung. Fraksi PKS terus mengawal agar program bandung Juara disetujui. Kita tunggu sikap Fraksi lain. Akhir bulan ini akan ditetapkan

    BalasHapus
  3. Penjelasan Walikota tentang program Bandung Juara
    http://www.pksbandungkota.com/2014/02/penjelasan-walikota-tentang-program.html

    BalasHapus

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.