Haduh, PKS Masih Saja Bisa Buka Pos Kesehatan di Kampanye!

Bandung. Bisa-bisanya PKS, Kampanye gini masih saja buka Pos Kesehatan!

Selasa (25/03/2014), Partai Keadilan Sejahtera kembali menggelar kampanye terbuka. Kali ini di wilayah Bandung, Jawa Barat. Dalam kampanye yang dihadiri Jurkamnas PKS Ahmad Heryawan dan Oded M Danial ini, berbagai stand berjajar di sekitar Lapangan Tegallega.

Stand-stand ini diisi oleh kader dan simpatisan PKS, mulai dari stand Gen AMPM (Anis Matta Pemimpin Muda), pos penitipan anak, pos penukaran sampah dengan makanan, hingga pos pelayanan kesehatan untuk masyarakat.

Pos pelayanan kesehatan memang selalu menjadi ciri khas PKS. Di setiap wilayah se-Indonesia, PKS memang getol membuka pos pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Hal ini sedianya bukan hal mudah, mengingat para pengisi pos pelayanan kesehatan ini bukan pengangguran, melainkan para pegawai dan pemuda yang memiliki aktivitas beragam. Namun, pos pelayanan kesehatan selalu rutin dibuka PKS dalam berbagai kegiatan. Seperti halnya kali ini, walau sedang sibuk terlarut dalam kampanye terbuka, PKS masih saja sempat membuka pos pelayanan kesehatan. (RD)

Posting Komentar

0 Komentar