Ledia Hanifa : sedikitnya, ada TIGA alasan Pilih PKS!

 Bandung. Orasi Ledia Hanifa (Anggota DPR RI Fraksi PKS), "sedikitnya ada TIGA alasan untuk Pilih PKS".

Pada kampanye terbuka PKS yang digelar di Lapangan Tegallega, Bandung (25/03/2014), Ledia Hanifa, anggota DPR RI Fraksi PKS periode 2009-2014 sekaligus calon anggota DPR RI periode 2014-2019, menyatakan sedikitnya ada TIGA alasan bagi masyarakat untuk tak ragu-ragu memilih PKS pada Pemilu 9 April mendatang. Tiga alasan tersebut adalah :

1. PKS bekerja dengan cinta. Ada atau tidak ada Pemilu, PKS selalu terjun membantu masyarakat korban bencana apapun. Tidak mungkin dong kader PKS mendoakan adanya bencana agar PKS bisa eksis bantu korban?
2. PKS memilihkan hanya yang terbaik untuk jadi wakil rakyat Indonesia. Calon Wakil Rakyat dan pemimpin rakyat dari PKS bukanlah orang-orang yang meminta untuk dicalonkan. Akan tetapi, mereka adalah orang yang telah dievaluasi dan diverifikasi, mereka adalah orang yang siap bekerja untuk rakyat Indonesia.
3. PKS meyakini membangun negeri ini tidak hanya sendiri. PKS selalu yakin bahwa negeri yang penuh warna ini tidak bisa dibangun hanya oleh PKS sendirian. Oleh karenanya PKS membawa tagline 'Harmoni', yang berarti PKS akan membangun harmoni dengan segala elemen untuk membangun Indonesia yang adil dan sejahtera.

Dengan ketiga alasan tadi, tidak ada alasan lagi untuk tak memilih PKS. (RD)

Posting Komentar

0 Komentar