Ahmad Heryawan : Bantulah Kami dengan Memilih PKS

Bandung. Selasa (25/03/2014), Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang juga merupakan Jurkamnas PKS menyampaikan orasinya di hadapan lautan putih kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera.

Di awal orasi, Gubernur Ahmad Heryawan memperkenalkan seorang ilmuwan asal Australia yang sedang meneliti Partai Keadilan Sejahtera. Sambil memperkenalkan ilmuwan tersebut, Ahmad Heryawan menyatakan keyakinannya, "Insya Allah kalau Tegallega seputih ini, PKS nomor satu di Jabar!"

Ahmad Heryawan kemudian menceritakan kisah perjalanan PKS dari mulai bernama Partai Keadilan (PK), hingga berubah menjadi PKS. "Sejak dulu, survey banyak pihak tentang PKS selalu saja meleset. PKS dikatakan tidak akan menang dalam Pileg 2009, ternyata 40 calon anggota legislatif dari PKS malah masuk ke parlemen. Kali ini juga saya yakin, walau survey menyatakan PKS tidak akan menang di 2014, Insya Allah PKS akan jadi 3 besar."

Dalam orasi yang disambut teriakan 'Allahu Akbar' dari peserta ini, Ahmad Heryawan menyampaikan bahwa PKS dengan wakil-wakilnya sebagai pemimpin dan anggota legislatif, PKS selalu mengeluarkan berbagai kebijakan dan program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Namun, semua program tersebut tidak akan terlaksana jika tanpa dukungan masyarakat. "Oleh karena itu, bantulah kami untuk mewujudkan program-program tersebut, dengan memilih PKS di 9 April nanti." (RD)

Posting Komentar

0 Komentar