Top Ad unit 728 × 90

Monumen Bandung Lautan Api Jadi Lautan PKS


Kampanye PKS Jawa Barat di Monumen BLA, Tegalege

Selasa kemarin (25/3) adalah agenda kampanye rapat umum partai Keadilan Sejahtera Jawa Barat 1 yang dipusatkan di Monumen Bandung Lautan Api, Tegalega kota Bandung.

Dari kecamatan Gedebage terkumpul 1 bus, 7 mobill dan puluhan kendaraan roda dua, sementara dari kecamatan tetangga, Rancasari, terkumpul sedikitnya 15 mobil dan puluhan roda dua yang mengangkut masa kader dan simpatisan untuk melenggang ke Monumen BLA.

Perjalanan begitu semarak dengan panduan mobil komando yang dilengkapi sound system menyanyian lagu-lagu PKS. Rombongan tersebut tetap rapi dan tidak membuat kesemerawutan lalu lintas jl Soekarno Hatta dan Muhammad Toha, selain juga adanya kawalan dari aparat kepolisian polsek Gedebage.

Menjelang pintu gerbang Monumen BLA, di Tegalega, hujan mulai turun, namun tak menyurutkan rombongan untuk meneruskan perjalanan, bahkan ditemani dengan guyuran hujan. Parkiran semua penuh dengan kendaraan dari berbagai DPC se Bandung Raya dan Cimahi, sampai-sampai harus bersabar untuk memasuki area lapangan Tegalega itu.

Kesempatan kali ini, menunjukkan kembali kesolidan kader Jawa Barat dan dukungan masyarakat Jawa Barat kepada PKS, karena yang terlihat saat itu adalah lautan masa dengan dominan berwarna putih tumpah tumpah ruah dari ujung panggung sampai dengan parkiran kendaraaan dipadati oleh ribuan masa.

Dalam orasinya, Ketua DPW PKS Jawa Barat, Ust Tate Qomarudin menyampaikan saatnya PKS memimpin dan menginspirasi Indonesia.


sumber: http://ift.tt/1j1Rmee
Monumen Bandung Lautan Api Jadi Lautan PKS Reviewed by PKS Bandung on 13.46 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.