[Film Pendek] Wakil Rakyat Dari PKS (Pinggir Kali Sekali)

Bandung. Kisah seorang wakil rakyat yang tinggal di kawasan padat pinggir kali Cikapundung Bandung. Figurnya yang sangat sederhana dan rendah hati membuatnya begitu dicintai masyarakat sekitarnya.

Beliau adalah Ustadz Asep Rodhi, anggota DPRD kota Bandung yang sangat akrab dengan masyarakat. Ketika beliau lewat gang-gang di sekitar tempat tinggalnya, masyarakat begitu antusias menyapa beliau. Begitu juga istrinya Siti Aisyah, masyarakat sudah sangat mengenal mereka yang memang sudah lama tinggal di pemukiman padat Jl Kebon kembang, dekat Taman Sari Bandung.

Menggeluti dunia dakwah adalah rutinitas yang ia lakukan. Mengisi pengajian dari masjid ke masjid, mengikuti kajian-kajian ekonomi syariah dan kajian keagamaan rajin ia tekuni. Tangan dinginnya dalam melakukan pembinaan generasi muda ia tekuni dari kampus ke kampus dan dari masjid ke masjid.

Aktifitas politiknya di Partai Keadilan Sejahtera menempanya dalam aktifitas pelayanan kepada warga Bandung, khususnya di daerah kecamatan Bandung Wetan dan sekitarnya. Melayani masyarakat melalui aktifitas sosial dan keagamaan ia tekuni.

Oh ya, selain sederhana, beliau orangnya romantis. Kisah beliau akan diangkat ke layar lebar youtube Anda. Film pendek ini dibuat oleh para relawan yang sangat terkesan dengan kerendah-hatiannya. Saksikan kisahnya sesaat lagi..
 #PKSm3nang


Posting Komentar

1 Komentar

  1. sosok Ustadz yang luar biasa,
    ana ngefans banget sama istrinya Ummi siti :)

    BalasHapus