Top Ad unit 728 × 90

Pembina Kader Sejati,... Ust. Yassa Syamsudin lc,

Kamis, 19 Maret 2014, disela-sela acara kampanye PKS KOta Bandung DAPIL VI, saat para Caleg duduk berjajar di depan. Tiba-tiba datang seseorang dengan wajah yang hampir banyak yang tidak tahu. Beliau duduk di kursi di belakang para caleg.
Menyadari siapa yang datang, Pak Haru Suandharu, yang nota bene adalah wakil ketua DPD segera mempersilakan bapak tadi utk duduk di depan, tapi beliau tidak mau. Saya di belakang aja, katanya, setelah tidak berhasil membujuk untuk duduk didepan, akhirnya Pak Haru mengalah dan menemani beliau duduk di belakang.
Siapakah tokoh tadi? tokoh yang banyak melahirkan  para mujahid dakwah khususnya di kota Bandung, tokoh yang tutur katanya yang lembut membuat orang nyaman bersamanya, tokoh yang kesederhanaannya mampu menyegarkan hati dan fikiran. Ilmu dan wawasannya yang luas menginspirasi para binaanya yang banyak tersebar di seluruh Indonesia, bahkan dunia?..
Dialah Ust. Yassa Syamsudin lc, pimpinan Yayasan Al-Fatwa Cigereleng, seorang tokoh murobbi yang handal yang banyak melahirkan mujahid dakwah. Ya, beliau memang bukan tokoh yang biasa tampil di forum-forum formal, tetapi beliau adalah pembina bagi banyak tokoh Bandung yang sekarang manggung di kancah politik kota Bandung.
Barokallah Ustadz Yassa,.. Kami yang pernah menjadi binaanmu takkan pernah bisa melupakan halaqoh penuh hikmah bersama ustadz,..... (ahadi)




Pembina Kader Sejati,... Ust. Yassa Syamsudin lc, Reviewed by PKS Bandung on 08.58 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.