Top Ad unit 728 × 90

Bandung Punya Brigadir RW






Program Brigadir RW di Kota Bandung secara resmi diluncurkan oleh Wakil Wali Kota Bandung, Oded M Danial, di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Jl Tamansari, Senin (3/3/14). Peluncuran ditandai penyerahan buku panduan Brigadir RW oleh Oded kepada dua orang anggota Brigadir RW.

Kegiatan launching Brigadir RW sendiri dihadiri Kapolda Jabar Irjen Pol Mochamad Iriawan, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi, Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial dan Dandim 0618/BS Letkol Inf Rudi M Ramdan.

Dalam sambutannya Kapolda Jabar Irjen Pol Mochamad Iriawan meminta para 1.561 Brigadir yang ditugaskan di tingkat RW untuk melaksanakan tugasnya dengan baik. Iriawan pun menekankan agar Brigadir RW melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

"Brigadir RW harus melayani masyarakat, jangan dilayani. Harus menjadi polisi yang betul-betul melayani, melindungi, mengayomi bahkan menolong masyarakat secara maksimal," tegas Iriawan dihadapan ribuan Brigadir RW.

Agar tugas-tugasnya dalam dilakukan dengan baik, Iriawan mengingatkan para Brigadir RW untuk mengikuti buku panduan yang diberikan. Dalam setiap tugasnya, mereka juga diminta untuk mencatat dan melaporkan secara berjenjang segala persoalan yang terjadi.

Lebih lanjut Iriawan menilai, program Brigadir RW yang dirancang Polrestabes Bandung dan Pemkot Bandung merupakan langkah yang luar biasa. Program itu dinilai dapat meningkatkan perlindungan, pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat disamping fungsi Binmas yang sejauh ini sudah dilakukan.



Launching juga dihadiri oleh sebanyak 1.561 Brigadir Polisi, disamping kehadiran 1.561 Ketua RW se-Kota Bandung para Kapolsek, Camat dan Lurah. (www.bandung.go.id)





sumber: http://ift.tt/1h8bc4g
Bandung Punya Brigadir RW Reviewed by PKS Bandung on 06.29 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.