Top Ad unit 728 × 90

Aher dan Mang Oded Jadi Jurkamnas PKS

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menunjuk empat kadernya yang menjabat sebagai kepala daerah di Jawa Barat untuk menjadi juru kampanye nasional (jurkamnas) saat Pemilu Legislatif 2014.

Mereka adalah Gubernur Ahmad Heryawan, Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail, Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial, dan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.

“Tiga orang itu untuk jurkamnas tingkat kabupaten/kota, Pak Aher untuk tingkat nasional,” jelas Ketua Tim Kampanye DPW PKS Jawa Barat, Arief Setiansyah, di Kantor DPW PKS, Kota Bandung, Senin (10/3/2014).

Kehadiran mereka saat kampanye nanti diharapkan dapat mendongkrak raihan suara partai baik di tingkat daerah maupun nasional.

Sementara selain kepala daerah, PKS juta melibatkan sejumlah kader yang kini menjadi anggota DPR, DPRD provinsi, hingga DPRD kabupaten/kota. “Para anggota dewan akan turun saat kampanye nanti,” ungkapnya.

Meski akan memanfaatkan kampanye terbuka, PKS justru akan lebih fokus mencari simpati warga dengan terjun langsung ke masyarakat. Konsolidasi internal pun akan diperkuat agar target bisa tercapai.

Ia melanjutkan selama masa kampanye nanti, PKS kebagian jatah melakukan kampanye terbuka di Jabar sebanyak lima kali, yaitu pada 16, 20, 25, 29 Maret dan 3 April.

Sumber:




Aher dan Mang Oded Jadi Jurkamnas PKS Reviewed by PKS Bandung on 21.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.