Apel Siaga Kader PKS : Semangat Indonesia!

Ahad (02/03/2014), Semangat Indonesia, suara yang digelorakan oleh ribuan kader dan relawan PKS yang datang mengikuti Apel Siaga PKS di GOR Bikasoga, Jalan Suryalaya Bandung.

Hari ini, GOR Bikasoga Bandung menjadi saksi atas datangnya ribuan kader dan relawan Partai Keadilan Sejahtera yang tak hanya datang dari ujung-ujung Kota Bandung, tapi juga dari seantero Jawa Barat. Apel Siaga ini menjadi penyemangat yang amat membara bagi seluruh kader dan relawan PKS, bukan hanya se-Kota Bandung, tapi juga se-Indonesia, bahkan hingga sampai kepada kader & relawan PKS yang berada di Luar Negeri.

Segala peluh yang harus ditempuh selama perjalanan dan antrean masuk yang padat tidak menyurutkan langkah kader & relawan PKS untuk mengikuti Apel Siaga ini. Tak hanya anak muda, bapak-bapak dan Ibu-ibu pun turut mengantre untuk dapat memasuki GOR Bikasoga Bandung.

Semangat Indonesia ini sejatinya adalah semangat yang terus dikobarkan oleh Partai Keadilan Sejahtera. Semangat yang tak pernah surut walau badai menghadang, tak larut walau gelombang menerjang. Maju Terus PKS, Semangat terus Indonesia!!! (Reedee)

Posting Komentar

0 Komentar