RK : Pilihlah Caleg yang mendukung Bandung Juara dengan cara yang Baik,seperti yang dilakukan PKS

Ahad (02/03/2014), Riuh semangat dan takbir menggema di GOR Bikasoga Bandung, sesaat setelah orasi yang disampaikan oleh Ridwan Kamil : “Pilihlah Caleg yang mendukung Bandung Juara dengan cara yang baik, seperti Yang dilakukan oleh PKS”.

Kalimat ini diutarakan oleh Walikota Bandung yang diusung PKS, Ridwan Kamil, saat berdiri di panggung Apel Siaga PKS. Kalimat ini menjadi penyemangat di tengah derasnya upaya-upaya pengerdilan PKS oleh pihak-pihak yang selama ini menjadi lawan politiknya. Belakangan, di Kota Bandung memang sedang nge-trend para caleg dari berbagai Partai mengutip nama Walikota Bandung ini untuk memuluskan upaya memenangkan Pileg 9 April. Beberapa bahkan menyelipkan foto Ridwan Kamil bersama dengan fotonya.

Kejadian ini tentu menjadi sesuatu yang disayangkan, mengingat bahwa hanya Partai Keadilan Sejahtera yang dengan serius memenangkan RK-Oded pada masa Pilkada Bandung yang lalu. RK sendiri memang kurang nyaman dengan pengutipan nama dan fotonya dalam media caleg beberapa partai, padahal penempelan tersebut tidak diinformasikan terlebih dahulu kepada RK. 

Melalui Apel Siaga PKS ini, RK menyatakan harapannya pada PKS, yang selalu mendukung Program Bandung Juara dan senantiasa berjuang dengan cara-cara yang baik, agar dapat memenangkan Pileg mendatang. (Reedee)



Posting Komentar

0 Komentar