Top Ad unit 728 × 90

Apel Siaga PKS Membakar “Semangat Indonesia”



Ahad (02/03/2014), Ribuan Kader dan Relawan PKS memadati GOR Bikasoga yang berada di Jalan Suryalaya, Kota Bandung.  Kali ini, Apel Siaga yang dihadiri oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengangkat tema “Semangat Indonesia”.

“Kita saat ini telah selesai mengobati luka-luka kita yang dahulu, saat ini kita telah berlari menuju kemenangan di Pemilu 2014, Insya Allah” . Sebuah kalimat pembuka yang disampaikan oleh Haru Suandaru ini menyatakan kesungguhan PKS dalam bekerja tanpa lelah, meski badai terus menghadang perjalanan politik Partai yang semula bernama Partai Keadilan (PK) ini.

Membawa tema “Semangat Indonesia”, Partai keadilan Sejahtera bertekad membangun optimisme yang kokoh dalam menyambut Indonesia yang sejahtera. Indonesia yang madani dan digjaya bukan lagi mimpi. Dengan semangat bekerja yang dilandasi cinta dan keharmonisan hubungan antar elemen bangsa, PKS yakin Indonesia bisa berubah, dari tergulung oleh gelombang, menjadi para pengendali gelombang.

Berbagai survey yang sempat dirilis banyak media pada awal tahun 2013 memang sempat menempatkan PKS pada posisi yang cukup memprihatinkan. Namun, survey tersebut tidak lantas menyurutkan semangat kerja kader dan relawan PKS, yang hasilnya dapat dilihat beberapa waktu terakhir. Berbagai survey mulai menunjukkan kenaikan pada angka elektabilitas Partai bernomor urut tiga ini, dan tidak pernah lagi turun hingga sekarang. “Tiga minggu setelah kasus impor, kita memenangkan Pilkada Jabar. Lalu diikuti Sumatera Utara dan berbagai daerah lainnya. Kita harus yakin, ini adalah bukti bahwa PKS dicintai rakyat Indonesia”, ungkap Anis dalam orasinya.

PKS bertekad akan terus bekerja dengan semangat cinta, kerja dan harmoni. PKS yang saat ini kadernya telah memimpin di 25 % wilayah di Indonesia optimis, dan akan membangun budaya optimism tersebut pada Indonesia, untuk mengubah Indonesia menjadi bangsa yang sejahtera.
Orasi menyentuh lainnya disampaikan oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Walikota Bandung Ridwan Kamil, “Pilihlah caleg yang mendukung Program Bandung Juara dengan cara-cara yang baik, seperti yang dilakukan oleh kader PKS. Insya Allah Program Bandung Juara akan sukses!”, ungkap Ridwan Kamil. (Reedee)
Apel Siaga PKS Membakar “Semangat Indonesia” Reviewed by PKS Bandung on 11.45 Rating: 5

1 komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.