Top Ad unit 728 × 90

Persaingan Tingkat "Dewa" antar Caleg PKS

Andri Rusmana, Caleg No.urut 6membagikan kalender Caleg No. urut 1

Sistem Pemilu 2014 memang mendorong adanya persaingan antar Caleg. Suara terbanyak yang akan jadi menyebabkan Nomor urut tidak lagi jadi acuan. Caleg yang aktif dan gencar mencari simpati dari konstituen sebanyak-banyaknya tentu akan lebih berpeluang untuk jadi.
Tak tekecuali di PKS, persaingan itu juga ada. Para Caleg PKS adalah prajurit yang tidak akan mundur dari peperangan. "Ana itu tidak mau dicalegkan akh, asli, tapi jika Parati mengamanahkan untuk jadi Caleg, ana harus berusaha sekuat tenaga supaya jadi", Kata slah seorang CAleg yang saya kenal sebagai pengusaha percetakan yang sukses.
"Pak, ana mundur aja dari pencalegan",.. kata seorang Bakal Caleg,.."Oh, kalau begitu, kita mundur aja semuanya,.. sok, siapa yang mau mundur saya kasih waktu 30 menit untuk berpikir, saya tunggu di ruangan saya" ini  dialog dari BCAD dan Tim pencalegan PKS, yang pada akhirnya tidak ada yang mundur.
Dan yang tadinya mau mundur itu, sekarang termasuk yang paling kencang berkampanye. "Amanahnya, ana harus jadi, dan itu yang ana lakukan". Ujarnya.
Tetapi ada keunikan dari persaingan Caleg di PKS. Persaingan tidak memunculkan permusuhan, atau saling memadamkan. Justru yang ada adalah kerjasama saling mengenalkan kepada konstituen. 'Siapapun calegnya yang penting Partainya  PKS.
Ada kejadian lucu, saat acara bu Ledia di DAPIL 6, CAD Kota malah membagikan kalender Pak Achmad Zulkarnain, Lo kenapa?/ Kalender ibu sudah habis, yang ada kalender ini,.. hehe kata Caleg Kota itu. 
Di tempat lain, saat kegiatan Pak Achmad Zulkarnain di DAPIL 2, CAD Kota malah membagikan kalender Bu Ledia,.. eh Ustadz, ana salah ngambil,.. ga apa-apa? "Ga Apa-apa akh,.. yang penting PKS, Kata Pak Achmad Zulkarnain... Indahnya jika Caleg seperti kedua Tokoh PKS ini.
Andri Rusmana, Caleg Dapil 6 No. Urut 6, membagikan kalender dalam acara gesit, dan kalender siapakah yang dibagikan dalam photo di atas ? kalender Bpk. H. Otang Suparlan, Caleg DAPIL 6 No. Urut 1. Bahkan dikesempatan lain Andri Rusmana ikut membagikan dan mempromosikan Bpk. Haru Suandharu di DAPIL 4.
Persaingan di  PKS memang tingkat "Dewa", berkompentisi, tetapi sambil bergembira, Dan untuk kesemuanya itu, hanya ada di PKS,.. (Ahadi)
Persaingan Tingkat "Dewa" antar Caleg PKS Reviewed by PKS Bandung on 08.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.