Top Ad unit 728 × 90

Kang Iman : Bekerja dan Melayani, Dulu, Kini dan Nanti


Kiprah Iman Lestariyono di Lingkungan Sekeloa memunculkan fakta pengabdian tiada henti. Iman memang dibesarkan di kawasan padat penduduk, dan itu membentuk karakter yang mudah akrab dengan semua kalangan. Sejak kecil, Lulusan ITB ini memang aktif dalam kegiatan kemasyarakatan.
Keprihatinannya terhadap masyarakat sekitar yang masih banyak berada dalam garis kemiskinan, membuat Iman terus berusaha berbuat untuk masyarakat. Membuat Kampung Bangkit, bekerjasama dengan Rumah Amal Salman, beliau bergerak bersama masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan warga. Beliau juga menginisiasi dibentuknya Koperasi Bumi Sekeloa yang telah banyak menolong warga dari jeratan rentenir.
"Saya berbakti untuk masyarakat karena memang saya ingin sebanyak-banyaknya memberi manfaat untuk orang lain sekemampuan saya",.. demikian tutur pria yang juga berprofesi sebagai pengusaha ini dalam acara temu muka dengan warga.
"Salah satu bentuk komitmen saya sebagai Calon Anggota Dewan adalah, saya akan melayani masyarakat dulu, Kini dan Nanti. Ini nomer telepon saya, sejak beli tdk pernah ganti dan tidak akan diganti, dan aktif 24 Jam untuk melayani masyarkat",.. tegas Kang Iman.
"Saya tidak akan "Bolay" jikalau nanti terpilih atau tidak terpilih. Saya akan tetap melayani masyarakat, karena itu memang panggilan Jiwa" tungkas Kang Iman. Dalam beberapa pertemuan dengan warga dan komunitas, Kang Iman selalu mengajak agar warga bisa lebih cerdas dalam menyikapi "Pesta Demokrasi". Jangan sampai terbuai oleh "serangan darat" yang akhirnya jadi penyesalan 5 tahun yang akan datang.
Dialog bersama warga di Kelurahan Kebon Pisang

Bersama Pemuda Bertekad Mendukung Bandung Juara

Makan di pinggir Jalan sebelum bertemu warga

Bersama warga di Kelurahan Cicadas

Menemani Bobotoh Manchester City

Bersama LSM GBR

Akarab dengan semua Komunitas

Kang Iman : Bekerja dan Melayani, Dulu, Kini dan Nanti Reviewed by PKS Bandung on 09.40 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.