Top Ad unit 728 × 90

Gubernur Heryawan Kirim Doa untuk Kesembuhan Umum Muchtar


Aher dan Umuh Muchtar di Stadion Jalak Harupat
JAKARTA - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) melayangkan doa setulus-tulus untuk kesembuhan Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar, yang kini dirawat di Rumah Sakit Borromeus akibat serangan jantung.
"Saya langsung memanjatkan doa seketika mengetahui Kang Umuh masuk rumah sakit. Semoga kondisi beliau segera membaik," tutur Aher yang berada di Jakarta, Jumat, 10 Januari 2014, mengikuti serangkaian agenda kedinasan.
Pada saat yang sama, Aher juga menyampaikan imbauan agar jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat turut mendoakan agar Umuh Muchtar segera sembuh.
Gubernur Heryawan pun menyatakan harapannya agar di RS Borromeus memperoleh penanganan maksimal.
"Tim dokter tentu memberikan yang terbaik untuk kesembuhan Kang Umuh. Kita semua, para pecinta sepakbola di Jawa Barat, khususnya personel Bobotoh maupun Viking dan lainnya, berharap Kang Umum segera sembuh," papar Aher.
Aher menambahkan, seusai mengikuti agenda dinas Jumat siang, ia dari Jakarta langsung menjenguk Manajer Persib Umum Muchtar di rumah sakit. "InsyaAllah, saya dari Jakarta langsung ke rumah sakit," tutur Gubernur lagi.
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar kini dirawat intensif di Rumah Sakit (RS) Borromeus, Bandung. Sosok sentral kesebelasan kebanggaan warga Jawa Barat ini menderita serangan jantung pada Kamis, 9 Januari 2014.
Pipin, istri Umuh, di rumah sakit menyatakan harapannya kepada para pecinta Persib Bandung agar mendoakan untuk kesembuhan tokoh sepakbola ini.
"Mohon doanya dari semua pihak untuk kesembuhan Bapak," ujar Pipin.
Sang istri menjelaskan, Umuh masuk rumah sakit di tengah kesibukannya menjalankan tugas keseharian mengurusi Persib khususnya, dan persepakbolaan Jawa Barat umumnya.
"Sebelumnya Bapak sibuk di Malang, Jawa Timur. Ada pekerjaan penting di sana. Sepulang dari sana, Bapak mengeluh sakit," tutur Pipin lagi.
Masuk RS Borromeus, Umuh langsung menjalani operasi. Tim dokter melakukan operasi untuk memasang balon. Pemasangan cincing (ring) di jantung belum dilakukan sebab kondisi Umuh lemah.
Jajaran pimpinan PT Persib Bandung Bermartabat yang menaungi klub kesayangan warga Jabar telah membesuk Umuh. Mereka diterima istri Umuh.
Gubernur Heryawan Kirim Doa untuk Kesembuhan Umum Muchtar Reviewed by PKS Bandung on 08.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.