Top Ad unit 728 × 90

Cerita Razali, pengurus jenazah jadi caleg PKS


Berita Satu

MERDEKA.COM, Meski hanya berprofesi sebagai pengurus jenazah, hal itu tidak membuat minder Razali Ta'at. Pria kelahiran 20 Juni 1966 ini sudah yakin maju sebagai caleg DPRD Kota Medan. Ia maju dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Yang terpenting jalinan kekerabatan sosial yang telah lama saya jalin dengan masyarakat menjadi modal utama modal utama saya untuk menjadi anggota DPRD," kata Razali dalam keterangan tertulis Humas DPP PKS, Jumat (10/1).

Awalnya, ia tidak berniat maju sebagai caleg. Karena ada dorongan dari kader PKS lainnya, ia akhirnya memutuskan mencalonkan diri. "Saya jadi caleg didorong oleh teman-teman di PKS. Jadi hal itu bagi saya amanah dari Allah dan masyarakat," ungkap Razali .

Ia maju melalui daerah pemilihan (dapil) 2 Kota Medan dengan nomor urut 11. Meski berhadapan dengan caleg berpendidikan tinggi dan kaya raya, ia tidak minder.

"Saya dicalonkan teman-teman di PKS, Jadi hal itu bagi saya amanah dari Allah dan masyarakat, dan saya akan bersungguh-sungguh serta bertanggungjawab kepada masyarakat," ucapnya optimis.

Razali mengklaim telah banyak berbuat untuk masyarakat terutama basis suara muslim yang menjadi kantung suaranya. "Jika nanti terpilih, tinggal menjalaninya sebaik-baiknya. Saya berharap penuh untuk bisa berbuat baik dan bermanfaat untuk masyarakat," tuturnya.

Selain itu, Razali memiliki strategi khusus dengan cara memberikan kartu nama setiap melakukan tugasnya sebagai pengurus jenazah dan melakukan sosialisasi dengan silaturahim dari rumah ke rumah. "Saya optimistis karena saya sudah menjalin hubungan dengan masyarakat, komunitas-komunitas. Tinggal menindaklanjutinya saja, lebih mengintensifkan saja," ujarnya.
(merdeka.com)

Cerita Razali, pengurus jenazah jadi caleg PKS Reviewed by PKS Bandung on 06.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.