Top Ad unit 728 × 90

Hujan Menderas, Bakti PKS Terus Melaju


Minggu lalu (12/1/14), hujan deras membasahi hampir seluruh kawasan kota Bandung, tak terkecuali di wilayah RW 06 Kelurahan Gegerkalong Kecamatan Sukasari. Sejak pagi buta, hujan terus menggelayuti langit di atas lapangan RW yang rencananya akan digunakan pada pukul tujuh pagi untuk senam bersama dan pelayanan kesehatan dari DPC Partai Keadilan Sejahtera daerah Sukasari. Acara yang diselenggarakan oleh PKS ini pun terpaksa ditunda selama satu jam hingga senam nusantara dapat dilaksanakan.

Pada awalnya, para kader PKS sempat khawatir kalau hujan tidak kunjung berhenti. Akan tetapi, semua kekhawatiran itu lenyap seketika karena antusiasme warga yang terus berdatangan usai hujan berhenti, ditambah keberadaan Ibu Titi, yang sejak pukul tujuh pagi telah hadir di posko PKS, meski hujan deras terus menerjang. Cuaca dingin pun tidak mencegah semangat puluhan warga yang hadir untuk mengikuti senam nusantara khas PKS dan pelayanan kesehatan yang diadakan di posko tersebut. Bahkan, di tengah-tengah barisan warga terlihat pula Calon Anggota DPRD Kota Bandung asal PKS, Cahya Pusparini dan Aldes Dafinsa.

Kegiatan ini bukan pertama kalinya dilakukan oleh Partai Keadilan Sejahtera. Kader PKS telah terbiasa melakukan kegiatan semacam ini, khususnya di lingkungan kecamatan Sukasari. Tak hanya posko sementara yang berpindah-pindah tempat, kader PKS juga banyak membuka pos pelayanan kesehatan di rumahnya masing-masing, seperti yang berada di daerah geger arum, kelurahan gegerkalong. Slogan #AYTKTM atau Apapun Yang Terjadi Kami Tetap Melayani agaknya menjadi semangat yang benar-benar tertanam dalam hati sanubari para kader PKS. Buktinya saja kegiatan ini, ibarat sebuah peribahasa “Anjing menggonggong, kafilah berlalu”, kali ini “Hujan Menderas, Bakti PKS Terus Melaju”. -Reedee

Sumber : Riska Mardiana. Kompasiana


Hujan Menderas, Bakti PKS Terus Melaju Reviewed by PKS Bandung on 06.38 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.