Top Ad unit 728 × 90

Tim Sukses Siap Mengantarkan 48 orang jadi Angota DPRD kota Bandung

Sebanyak hampir 100 orang Tim Sukses Caleg DPRD Kota Bandung ikut dalam acara Pelatihan Timses, Ahad 27 oktober 2013. Acara yang diadakan oleh Tim Pemenangan DPD PKS Kota bandung ini berlangsung dalm suasana yang penuh semangat. Para pemateri menyampaikan motivasi kemenangan dan menularkan semangat untuk menang dalam PILEG 2014.
Dalam Taujihnya, Bapak Iwan Hermawan berharap agar para Caleg dan timsesnya segera bergerak dan terus bergerak untuk emnacapai kemenangan. Sedangkan Bpk. Haru Suandharu berharap agar semua kader menjadi tim sukses dari caleg yang ada. Tak masalah satu orang memegang dua caleg, yang jadi masalah kalau kader tidak menjadi apa-apa.
Semua harus jadi,. ujar Pak Haru yang disambut dengan Takbir. Semua orang harus punya semangat yang sama, optimisme yang sama dan punya keyakinan yang sama, bahwa Caleg yang dibawanya akan jadi Wakil Rakyat.
Dalam Sessi yang lain, Tim Media juga menyampaikan pentingnya Sosial Media sebagai sarana untuk berkampanye. Sosmed benar2 menjadi alternatif penyebaran "kebenaran" tentang PKS yang hampir tidak mungkin kita bisa menguasai Media mainstream.
Semoga acara seperti ini bisa menambah dan meledakkan semangat Kader se-Bandung.









Tim Sukses Siap Mengantarkan 48 orang jadi Angota DPRD kota Bandung Reviewed by PKS Bandung on 14.52 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.