Top Ad unit 728 × 90

Arahan Untuk Admin Akun Struktur PKS

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan arahan singkat kepada para admin akun-akun struktur PKS baik yang menggunakan website, Facebook dan Twitter di seluruh tingkatan. Mulai dari ranting hingga wilayah melalui akun resmi Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS ( @PKSejahtera ), Jumat (20/9/2013).
Dijelaskan melalui kultwit akun @PKSejahtera dengan hastag #Karakter, bahwa akun struktur adalah seluruh akun yang dikelola oleh struktur dari tingkat kelurahan hingga pusat. Akun struktur ditandai dengan kata "PKS" pada nama akun, dan mewakili secara resmi struktur sesuai tingkatannya.
Akun resmi struktur hanya menyampaikan konten-konten yang berkarakter sesuai nilai-nilai Cinta, Kerja dan Harmoni. Seluruh konten akun dihasilkan atas dasar Cinta, jauh dari nilai kebencian pada siapapun, mendamaikan bukan permusuhan.
Lebih lanjut dalam kultwittnya PKS menjelaskan bahwa akun struktur bertugas mengabarkan kerja positif PKS bagi bangsa agar diketahui oleh rakyat sebagai bentuk transparansi.
Selain itu, akun struktur juga bertugas mengedepankan Harmoni, membangun sinergi positif seluruh komponen rakyat untuk memperbaiki bangsa. Karena PKS menyadari bahwa persoalan Indonesia ini terlalu berat untuk diselesaikan hanya dengan sebagian kelompok anak bangsa saja.
Melalui kultwittnya PKS menghimbau agar seluruh admin akun struktur yang menggunakan kata "PKS" pada akunnya untuk menyesuaikan kontennya dengan arahan yang telah dipaparkan di atas.
Setelah memaparkan bagaimana arahan untuk para admin akun struktur, PKS menutup kultwittnya dengan memberikan apresiasi yang mendalam untuk seluruh relawan social media yang telah mengelola akun struktur dengan kreatifitas dan penuh semangat.
sumber : pks.or.id
Arahan Untuk Admin Akun Struktur PKS Reviewed by PKS Bandung on 09.59 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.