Top Ad unit 728 × 90

Ridwan Kamil Resmi Jadi Anggota Keluarga Besar PKS

Foto RIDWAN KAMIL ABDUL HADI


Kamis, 19 September 2013 adalah hari yang menggembirakan bagi kami, tepat jam 16.30 anak yang ke-lima lahir dengan selamat dan sehat.

Selama dalam kandungan anak kami turut berkampanye dalam dua pilkada, PilGub dan Piwalkot, dan calon yang kami dukung menang tentu saja momentum ini sangat istimewa.Terlebih bayi kami lahir di awal-awal pelantikan Walikota Bandung terpilih, hari yang bersejarah ini tak ingin kita lewati begitu saja.

Akhirnya setelah konspirasi hati untuk memilihkan nama untuk si Bayi, akhirnya Statusisasi harus segera ditetapkan. Berharap do'a dari sang pemilik nama, Ridwan, penjaga Surga, Kamil yang Sempurna, dan Abdul Hadi untuk sang Bapa, akhirnya Kami secara resmi memberi nama : RIDWAN KAMIL ABDULHADI.

Adalah kami ayah dan ibunya yang merupakan anggota keluarga besar PKS, anak-anak kami juga otomatis menjadi anggota juga,.. maka secara resmi (kami mohon do'anya juga) anak kami yang baru lahir ini resmi jadi anggota keluarga besar Partai Keadilan Sejahtera.

Semoga anak-anak kami juga menjadi bagian dari jemaah kebaikan ini. Kami mohon do'a dari ikhwah sekalian. Kami yang berbahagia : Hadi & Yuli.

Bandung, 25 September 2013
Ini Penampakan Bapaknya 
Ridwan Kamil Resmi Jadi Anggota Keluarga Besar PKS Reviewed by PKS Bandung on 11.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.