Aher Buka Puasa Bersama PERSIB




Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan buka puasa bareng pemain, manajemen, dan bobotoh Persib, di Cafe Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (1/8) petang. Hadir dalam acara itu Manajer Persib Umuh Muchtar, Pelatih Jajang Nurjaman, Ketua DPRD Kota Bandung Erwan Setiawan, Asisten Kesra Setda Provinsi Jabar Ahmad Hadadi dan Kasdam III Siliwangi Brigjen TNI Suyanto. Serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat Zainury Hasyim menyampaikan peluang Persib kali ini adalah memperebutkan gelar juara "runner up" Super Liga. Ke depan, diharapkan Persib mampu meraih gelar Juara Umum. "Dukungan semua pihak sangat dibutuhkan untuk membawa Persib menjadi Juara Umum," ujarnya di hadapan para hadirin yang memadati ruangan.

Selanjutnya, Manajer Persib Umuh Muhtar optimis tahun depan Persib mampu meraih gelar juara. Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur yang aktif mendukung perkembangan olahraga sepakbola, khususnya Persib. "Terima Kasih Pa Gubernur yang sudah banyak membantu mambangun olahraga sepakbola," ungkapnya.

Sementara Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menegaskan dirinya optimis Persib mampu meraih gelar juara di kompetisi tahun depan. Tentu semua itu harus melalui proses yang serius dan disiplin. Dengan acara buka bersama ini, diharapkan mampu meningkatkan kebersamaan yang berujung pada kemampuan permainan Persib lebih baik lagi.

"Cita-cita meraih juara harus kita dukung semua. Untuk itu Pemerintah Provinsi Jawa Barat sangat peduli agar olahraga berkembang dengan baik. Khususnya sepakbola, dengan menuntaskan pembangunan Stadion Bandung Lautan Api. Agar Persib dapat berlatih dan bertanding dengan lebih baik lagi," tegas Heryawan yang disambut antusias para pemain, pelatih, manajemen dan bobotoh yang hadir.

Gubernur mengingatkan agar di sisa 5 tanding lagi, Persib mampu meraih gelar juara "runner up" dalam musim kompetisi tahun ini. Dirinya berharap dengan "runner up", maka peluang untuk meraih gelar juara di musim depan dapat mudah terwujud. Untuk mewujudkan itu maka segala upaya meraih juara harus dilalui dengan kesungguhan dan keseriusan semua pihak.

Posting Komentar

0 Komentar