PKS Jabar Buka Posko Tajil Gratis


 
Bandung- Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Jawa Barat membuka posko takjil gratis di sekretariat DPW PKS Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung. Ketua DPW PKS Jawa Barat Tate Qomaruddin menyatakan posko takjil ini mulai dibuka untuk umum pada hari Rabu 10 Juli 2013. Pembagian tajil gratis diprioritaskan bagi para pengendara kendaraan yang melintas di depan DPW PKS bertepatan dengan waktu berbuka puasa tiba.
 
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini juga menambahkan kegiatan seperti ini sudah dilakukan setiap Ramadhan, sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada sesama. Pembagian takjil gratis ini bertujuan meringankan beban para pengendara kendaraan, khususnya pengendara motor yang tidak sempat menyiapkan takjil untuk berbuka puasa selama dalam perjalanan. “Semoga dengan aksi ini warga terbantu dalam menjalankan ibadah shaum”, imbuhnya.
 
Tate menambahkan setiap hari posko takjil gratis PKS ini menyediakan sekitar tiga ratus paket takjil. Posko takjil dibuka tiga menit sebelum Azan Magrib berkumandang.***

Posting Komentar

0 Komentar