Top Ad unit 728 × 90

Biarkanlah Rakyat Memilih




Pilwalkot Bandung usai. Rakyat sudah menentukan pilihannya. Ridwan Kamil-Oded MD (RIDO)  dipilih oleh 45,24% pemilih. Hargailah pilihan mereka, biarkanlah rakyat menentukan pilihannya. Kalau rakyat sudah memilih, gempuran media sedasyat apapun tidak berarti, gempuran money politic juga tidak berarti. Persepsi media mungkin berbeda dengan persepsi rakyat. Sayangnya masih ada yang yakin uang adalah segalanya, mengesampingkan pilihan warga.

Media televisi boleh jadi berpengaruh besar terhadap pilihan warga, money politic barangkali ada sedikit pengaruh bagi warga, tapi bila rakyat sudah memilih, semua itu  seolah tidak berarti. Begitupun dengan black campaign. Semingggu jelang pencoblosan black campaign bertebaran lewat SMS, selebaran dan spanduk. Semua itu tidak banyak memberikan pengaruh, warga Bandung menginginkan perubahan. Mereka ingin menentukan walikota pilihannya sesuai harapan mereka. Jadi, kalau rakyat menginginkan, badai dasyat sekalipun tidak akan membelokan pilihan mereka. 
Hingga pilihan merekapun tidak ditentukan oleh para pengamat, tidak pula ditentukan oleh ramai tidaknya pemberitaan ditelevisi

Ketika incumbent kalah di pilwalkot Bandung dan RIDO menang  mereka katakan  ini bukan kerja partai, ini murni figur. Ketika incumbent menang di pilgub Jabar , kemenangan  ini karena faktor wakilnya. Maka bekerjalah, tindakan  kita tidak akan berdasarkan pengaruh  orang.
Biarkanlah Rakyat Memilih Reviewed by PKS Bandung on 14.07 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.