Top Ad unit 728 × 90

Sesepuh Bandung Mantap Dukung Ridwan Kamil - Oded MD


Para Sesepuh Bandung sangat berharap Bandung bisa berubah melalui kepemimpinan Pasangan RIDO. Hal ini disampaikan oleh sesepuh Bandung dalam acara launching Sekber Tim Kampanye RIDO, di Jalan Ir. Djuanda Senin 13/5.
"Bandung sudah tidak karuan, jalan rusak, macet, kotor dan tidak aman" demikian salah satu petikan dari sambutan yang disampaikan Prof. Suharsono Sagir, Guru besar UNPAD yang sengaja hadir dalam acara ini. Demikian pula yang disampaikan oleh mantan Gubernur Jawa Barat, Solihin GP, yang walaupun sudah berumur 87 tahun, namun tetap semangat memberikan wejangan kepada Calon Walikota Yang diusung oleh PKS dan Gerindra, Ridawan Kamil-Oded MD.
"Dua orang Ridwan Kamil tak akan menandingi seorang Bpk. Solihin GP" demikian kata pembuka dari Ridwan Kamil, suatu bentuk kehormatan pada pendahulu."Usia saya 41, usia pak Solihin 87, jadi usia saya dikali dua tetap kurang dari usia beliau. Artinya pengalaman, karya dan pengabdian beliau dua kali lipat dari saya" kata Calon walikota yang sangat dengan ibundanya.
Acara ini juga dihadiri oleh HD Sutisno, tokoh Bandung dan sejumlah aktivis senior lainnya. Mereka sangat berharap Bandung bisa berubah, RIDO untuk Bandung.
Sesepuh Bandung Mantap Dukung Ridwan Kamil - Oded MD Reviewed by PKS Bandung on 08.10 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.