Top Ad unit 728 × 90

Pasukan Setia RIDO ini ternyata Mantan Pengawal Presiden Sukarno

H. Kantawidjaya, Tokoh masyarakat kel. Jamika Kec. Bojonloa Kaler
Kehangatan Mang Oded Kepada H. Kantawijaya


Geraknya masih energik, walaupun usianya sudah 83 tahun. Bersama kawan-kawannya, beliau rela berpanas-panasan dan berjalan kaki dari gang-ke gang untuk melaksanakan sosialisasi RIDO.
"Saya suka memperhatikan orang. Dan Mang Oded ini saya perhatikan, dari caranya mengambilkan air buat saya, ini sangat menarik, dan saya dukung sepenuhnya untuk maju sebagai wakil Walikota Bandung", demikian sambutannya sebagai tokoh masyarakat dalam acara Majelis Ta'lim di kelurahan Jamika Kec. Bojongloa Kaler. Acara itu sendiri dihadiri oleh calon wakil walikota Bandung, Oded M. Danial.

Beliau adalah H. Kantawijajaya, mantan tentara yang pernah menjadi pengawal Ir. Soekarno, presiden RI yang pertama. Sebagai mantan tentara, pengalamannya dalam kehidupan bernegara dan bermasyarakat tentu saja sangat banyak. NAmun satu hal yang beliau selalu tekankan adalah "Jujur", itulah yang menyebabkan saya sehat dan jarang sakit serta sering silaturahmi, ujarnya.

Sejak Kang Aher jadi Cagub, beliau juga berkampanye untuk mendukung Aher. "saya melihat kerjanya bagus",kata beliau. Dan itu juga harapannya kepada Pasangan RIDO.
Pasukan Setia RIDO ini ternyata Mantan Pengawal Presiden Sukarno Reviewed by PKS Bandung on 18.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.