Top Ad unit 728 × 90

Together We Can itu Udunan, pacantel, babarengan


Together we can adalah Jargon Obama yang mengantarkannya menjadi Presiden AS terpilih ,yang kemudian ditiru oleh salah satu pasangan calon presiden/wakil presiden Indonesia menjadi Bersama Kita Bisa.
Membereskan masalah bangsa ini sendirian sangat mustahil.  Menafikan eksistensi segolongan orang adalah cikal bakal perpecahan dan kekacauan. Selayaknya para pelaku politik di tanah air ini mengedepankan toleransi dan saling menghormati antar kelompok. Sudah saatnya politik tidak diwarnai dengan saling menjatuhkan dan saling menghina satu sama lain.
Bangsa ini sudah lama menderita karena pertarungan elit politik yang sudah kelewatan. Potensi dan energi yang bisa digunakan untuk membangun bangsa menuju sejahtera habis untuk mengatasi “kebisingan” politik yang sebenarnya tidak perlu.
Udunan, pacantel dan babarengan adalah kearifan lokal yang seharusnya bisa diwujudkan dalam bentuk saling pengertian, dan kalaupun harus bersaing, berkompetisilah dengan sehat, jangan bertarung sampai mati. Tahun politik adalah waktu2 yang genting jika permusuhan yang menjadi panglima. Jiwa yang lapang dada biasanya siap untuk bertarung secara fair, tetapi nafsu yang sempit biasanya akan menimbulkan “keangkeran” politik yang menyebabkan rakyat menjadi apatis.
Jika PKS punya jargon Cinta Kerja dan Harmoni artinya mengajak seluruh elemen bangsa ini untuk menghadirlkan kedamaian dalam setiap peristiwa yang akan merubah masa depan bangsa ini. Mari kita Udunan dan Pacantel untuk babarengan beberes negeri ini. Ahadi.
Together We Can itu Udunan, pacantel, babarengan Reviewed by PKS Bandung on 18.44 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.