Top Ad unit 728 × 90

Ridwan Kamil-Oded MD Daftar ke KPU



Ridwan-Oded dan rombongan datang ke KPU Kota Bandung sekitar pukul 18.30 WIB.

Turut Rachel Maryam, dengan mamakai pakaian warna krem dengan kerudung merah. Ia duduk di kursi depan ruang pendaftaran bersama Ridwan-Oded dan petinggi parpol pengusung.
Ridwan-Oded diusung PKS bersama Gerindra. Ridwan merupakan kalangan profesional, sedangkan Oded adalah ketua DPD PKS Kota Bandung. Dari jumlah kursi, PKS punya 9 kursi di DPRD Kota Bandung, sedangkan Gerindra 3 kursi. Jumlah itu sudah memenuhi syarat minimal 8 kursi.

"Kita sepakat yang paling kompeten bisa mengubah Bandung lebih baik hanya Ridwan Kamil," kata Rachel.

"Saya akan all out bantu kemenangan pasangan ini. Bukan hanya keluarga Gerindra, keluarga PKS juga akan all out membantu kemenangan," janji Rachel.

Maju pada pilwalkot, Ridwan Kamil mengaku tidak rela Bandung selalu dihinakan dengan kondisi saat ini. Ia mengaku ingin membawa perubahan untuk Bandung.

"Kami pasangan yang membawa roh perubahan dan kembali membawa Bandung pada martabat yang semestinya," tutur Ridwan.

Sementara ketika disinggung kader PKS rela jadi Bandung II, Sekretaris DPD PKS Kota Bandung Teddy Rusmawan memberi jawaban. Menurutnya yang terpenting saat ini adalah bagaimana membawa Bandung lebih baik.

"Kami lihat Kang Emil sosok yang solutif sehingga kami sepakat mengusung beliau jadi cawalkot," papar Teddy.

Dengan komposisi Ridwan-Oded, ia optimis memenangkan pilwakot. "Kalau hitung-hitungan, insya Allah satu putaran," tegas Teddy.

Pasangan Ridwan Kamil-Oded Danial pun mengusung nama RIDO yang merupakan singkatan namanya. "Mudah-mudahan dengan nama Rido kita juga diridhoi Allah SWT," tandas Ridwan.

(detik.com)

Ridwan Kamil-Oded MD Daftar ke KPU Reviewed by PKS Bandung on 23.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.