Top Ad unit 728 × 90

Banyak "Ternyata" antara Ridwan Kamil dan PKS

Banyak "ternyata" ketika Sosialisasi Cawalkot Bandung bersama Kader PKS kemarin Sabtu.
Ternyata beliau, Ridwan Kamil "sang arsitek" bukan kader PKS. Beliau seorang profesional muda yang banyak berprestasi dan sumbangsih untuk masyarakat.

Tetapi ternyata, keluarganya telah lama mengenal dan berinteraksi dengan partai ini. Bahkan adik kandungnya sudah lebih dari 10 tahun ngaji bareng PKS.

Ternyata, ayahanda beliau -semoga Allah merahmatinya-, telah lama berpulang, dan kini beliau menemukan sosok ayah itu pada diri Oded M. Danial, ketua DPD PKS Kota Bandung yang kini menjadi calon wakil walikota yang mendampinginya. Ada momen Ridwan Kamil merangkul Mang Oded dan mengecup kening beliau. Seketika haru menyeruak diantara yang hadir.

"Tumpah semua perasaan saya saat ini", ujar Ridwan. Beliau yang didampingi istri di panggung, ternyata sangat menghormati ibundanya. Ibu beliau yang hadir malam itu menjadi tamu kehormatan kami. Banyak petuah dan nasihatnya yang diingat Ridwan dan dipegangnya tuk menjalani hidup.

Ternyata, ibunda beliau sudah mengenal PKS sejak partai ini masih bernama PK (Partai Keadilan). Waktu itu beliau sangat apresiasi karena tahu partai ini ditukangi banyak pemuda sholeh yang ingin turut merubah bangsa ini menjadi lebih baik.
Karena itu, beliau berpesan, andaikan putra tercintanya ini harus bekerjasama dengan partai untuk maju menjadi wali kota, maka partai itu mestilah PKS.

Acara ditutup dengan wejangan dari ibunda Ridwan Kamil, ada beberapa pesan khusus tuk putranya tercinta yang akan maju sebagai calon wali kota Bandung. Ternyata beliau memberikan juga bekal khusus, yaitu "duit sajuta", Do'a Usaha Ikhtiar Tawakkal disertai Sabar Jujur dan Taqwa.

Beliau menutup rangkaian wejangannya dengan do'a, untuk almarhum ayah Ridwan, untuk kebaikan ummat, dan harapan semoga Allah SWT meridhoi pasangan calon wali kota-wakil walikota ini, serta menjadikannya terpilih. Amien ya Rabb..




dikirim oleh:

Arvenda PS.
Ketua DPRa PKS Babakan Sari

Banyak "Ternyata" antara Ridwan Kamil dan PKS Reviewed by PKS Bandung on 08.21 Rating: 5

1 komentar:

  1. Bismillah.. Sudah ga sabar pengen segera nyoblos RIDO pokonamah...Bila perlu saya siap InsyaAlloh,jadi tukang pijatnya Kang Ridwan & mang Oded GRATIIIIS...!!! selama kompanye...Buat ngebantu kebugaran tubuhnya..Cp:081809640627, Apa juldan...(Sertifikasi pijat, BKU unpad Unit sport masase pasca Sarjana kedokteran Unpad )

    BalasHapus

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.